Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘AKSESORIES SEPEDA’ Category

SPARE PARTS & AKSESORIES #14 (9 item : 3 item Sudah Terjual) – Seperti biasa silahkan klik pada Lanjut Baca >>

1.  BEL ADIE REVOLVING (Sudah Terjual) 😆

Adie revolving 750Adie revolving

2.  BEL ADIE MERAH

Bel Adie MerahBel Adie Merah3

Bel Adie Merah2

3.  BEL ADIE KEMBANG

Bel Adie Kembang1Bel Adie Kembang2

Bel Adie Kembang3

(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

ANEKA KLITHIKAN … : (7 item : 3 item Sudah Terjual) – Silahkan klik pada Lanjut Baca >> …

1.  Shifter Model Peluru Sturmey Archer (Sudah Terjual) 😆

Shifter peluruShifter sa model peluru

2.  Sadel BROOKS (Sudah Terjual) 😆

Sadel brooksSadel brooks ori

3.  Stopan Tegelen (bisa untuk Fongers, Gazelle dll) (Sudah Terjual) 😆

Tegelen, bisa untuk fongers, gaz dllStopan tegelen

4.  Holder Lampu Mister

Holder lmp masterHolder master

(lebih…)

Read Full Post »

Spare Parts dan Aksesories #8  : (12 item; 7 item Sudah Terjual) – Klik aja pada Judul atau pada Lanjut / Baca >> …

Klik pada gambar untuk nggede-in ya …

1.  KUNCI HOPMI (Sudah Terjual) 😆

kunci hopmi

2.  STOPAN SPANINGA (Sudah Terjual) 😆

stopan spaninga1

3.  STOPAN (REPLIKA) (Sudah Terjual) 😆

stopan replika

4.  STANDAR / JAGRAK BELAKANG TANDUK (Sudah Terjual) 😆

standar tanduk2standar tanduk

(lebih…)

Read Full Post »

Hunting di sela-sela mencari peralatan cuci motor dan kompresor … (18 item, 6 item sudah terjual)Klik pada Lanjut baca >> …

1.  Sepasang Kriwil / Hub Depan Belakang GAZELLE (Seperti biasa.. ada tulisan GAZELLE di tengah-tengahnya dong…)

sepasang kriwil gazelle

2.  Kriwil / Hub Depan Burung Kurung (Sudah Terjual 😛 )

kriwil burung kurung depan

3.  Kriwil / Hub Depan Batavus

kriwil depan batavus

4.  Rem Depan NORTON

rem norton1rem norton2

(lebih…)

Read Full Post »

Postingan yang sebenarnya sudah agak lama tertunda :  (11 item; 11 item Sudah Terjual) – Klik pada Lanjut/Baca …

1.  STANG SIMPLEX CYCLOIDE (Sudah Terjual) 😛

Barang pertama yang aku dapat bersama Simplex Seri 7 pada postingan terdahulu, sebenarnya sayang sekali, tapi…… akhirnya kurelakan juga engkau pergi dik…. 🙂 (Note : handle rem-nya hilang sebelah)

stang-cyclo

2.  STANG REM KARET DEPAN Made In Raleigh Industries (Sudah Terjual) 😛

rem-raleighrem-raleigh2

3.  BEL KUNINGAN – 1 (Sudah Terjual) 😛

bel-kuningan

(lebih…)

Read Full Post »

Buat yang udah nanyain “kok nggak hunting2 mas” (he.. he… he..) … Silahkan dinikmati (dikit dulu ya, buat besok lagi) …. (3 item : 2 item Sudah Terjual)

1.  Hub Depan 333 dan Persneling Kriwil (Belakang) BSA.

persneling-bsa

2.  Lampu Melaz (besar, ada setelan untuk lampu dekat dan jauh) (Sudah Terjual)

melaz

3.  Lampu REO (sayang… kacanya sudah nggak ada) (Sudah Terjual)

reo

SMS / Call : LIEK – 08562828512

Read Full Post »

Monggo silahkan dipilih sesuai dengan yang dibutuhkan … (moga-moga butuh semua 😛 ) : (5 item : 5 item Sudah Terjual) – Klik pada Lanjut Baca …

Silahkan klik pada gambar untuk memperbesar

1.  Gir Depan Simplex Cycloide (Sudah Terjual) 😛

simplex-cyclo1simplex-cyclo2

2.  Sepasang Lampu dan Dinamo Ruhla (NOS) (Sudah Terjual) 😛

lampu-nos

3.  Pedal 200 (Sudah Terjual) 😛

pedal200pedal200-1

4.  Sepasang Pelek Dunlop (32 + 40) (Sudah Terjual) 😛

dunlop-sepasangdunlop-sepasang1

5.  Gir Depan (Sudah Terjual) 😛

gir-depan

Tertarik?  Call / sms : LIEK – 08562828512

Read Full Post »

Older Posts »